Pages

Sabtu, 20 Agustus 2011

MY FIRST LOVE part 3

lanjutan dari post ini

Semenjak gue pacaran, hidup gue berubah 180º gue yg awalnya cupu rambut klimis belah pinggir di make over abis"an sama cewek gue, gue disuruh potong rambut model spike ato apalah yg penting keren trus baju gue yg awalnya kayak baju" gembel berubah menjadi baju" keren nan dinamis, perubahan yg sangat drastis. Gue juga gak abis pikir knp gue mau di make over tapi ya ini demi kehidupan gue biar berubah trus jadi keren ya gue mau aja.

Saat itu bulan April ato Mei ya gue unas SMP, lupa deh.. pokoknya intensitas ketemuan kita berkurang walopun gue sama cewek gue masih satu sekolah.. Jadi gue ma dia cuma ktemu pas di sekolah kalo unas ya iyalah mau bunuh diri apa pas unas malah pergi hang out. Gue jadi inget dulu saat unas ato ujian sekolah ya pokoknya waktu itulah, sori ya kalo gue gak jelas. Jadi waktu itu sebelum ujian di mulai gue sama dia tu belajar bareng di GOR SMP, keren gak? SMP gue ada GOR nya.. romantis amat dah itu belajar bareng di GOR, sepi gitu belom pada masuk anak"nya masih dikit.

Selese unas akhirnya penderitaan gue selese dalam waktu 4 hari, nah selese unas ini kegiatan pacaran gue mulai lagi dan intensitas ketemuan gue ma dia sangat sering, ah menyenangkan sekali waktu itu tapi kalo sekarang tidak menyenangkan. Karena gue sering pacaran trus ma dia jadi waktu itu gue uda gak canggung lagi malahan gue jadi cerewet tiap pacaran ma dia padahal awal" pacaran kita itu kalem jarang bicara, aneh ya. Cinta itu memang aneh bung..

Gue kehabisan ide nyeritain padahal masih banyak banget, kayaknya cukup segini dulu deh.. besok gue lanjutin ya di part 4 :p

Si Ani lagi ngapain ya sekarang? gue masih aja tetep kepikiran dia walopun gue uda move on seperti ini dia uda melekat di hati gue tapi gak tau kalo dia, apa gue masih melekat di hatinya.. kalo dia memang jodoh ku dekatkanlah pada ku Ya Allah..Amin #galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About