Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

KEHIDUPAN PUTIH BIRU a.k.a SMP

OKEEEE !!!
posting lagi dah gue, sebenernya kalian pada tau gak kalo gue ini bukan anak Jakarta ato anak Bandung tapi kenapa gue pake kata" lo-gue-end ini trus. Alesannya yaitu gue cuma ngikut" aja seperti yg kalian tau kalo gue ini mudah di pengaruhi sama hal" yg baru sehingga ya gini gue selalu pake lo-gue-end ini.

Sekarang gue mau ceritain lagi pengalaman gue, yg apa enaknya ya.. *mikir sejenak*
oke, gue dapet yg mau gue ceritain, ini tentang masa SMP aja deh gue lompat" aja ya yg nyeritain :p
so, enjoy it

HARI PERTAMA MASUK SMP

Di masa ini akhirnya gue melakukan transisi yg menakjubkan gue beralih dari SD menjadi anak SMP yg masih aja tetep cupu. Gue masuk ke SMP 1 Yogyakarta, nama yg jarang gue denger waktu itu lagian gue masuk di sekolah itu bukan keinginan gue tapi krn usul dari gue untuk masuk ke SMP tersebut yg akhirnya gue turutin aja daripada kagak dapet sekolah. Gue mendaftar kesana bareng ibu gue pada bulan Juni 2006, pertama kali gue masuk kesana gue takjub dgn pemandangan di depan sekolah.. gile aje di depan sekolah aja ada sebuah pohon beringin gede kayak sarang dari genderuwo. gue makin takjub lagi waktu masuk ke dalem sekolah itu, gue ngeliat sekolah ini gede bener mana berlorong gitu kayak bekas rumah sakit trus lapangannya men gede bener, ajib dah kalo buat ngadain karnaval :p

Uda ngedaftar n ternyata positif masuk ke SMP tersebut akhirnya hari pertama gue masuk tiba, gue masuk ke dalam kelas 7A yg waktu itu termasuk kelas paling pojok deket gudang lagi kalo malem keliatan serem dah itu. Gue masuk kelas tersebut, bingung gue duduk sama siapa mana belom kenal lagi ama yg laen.. akhirnya setelah berpikir panjang gue dapet temen duduk gue yg pertama namanya Aniv (samaran, dia cowok lho) gue langsung ngeloyor duduk aja gitu tanpa minta sama orangnya, kurang sopan apa gue. Seperti biasa awal masuk selalu ada kegiatan MOS, awal ngira gue kira MOS itu asik ternyata MOS itu neraka !! disuruh bawa" benda yg gak penting lah ini mau sekolah apa mau piknik. Pertemuan pertama disuruh saling berkenalan di depan kelas tak ada masalah dgn ini walopun gue agak sedikit nervous juga, gue paling nervous kalo disuruh maju ke depan tapi sukses lah itu yg satu ini. Sedikit demi sedikit gue pun akhirnya mulai mengenal temen" gue, temen pertama gue itu namanya Aniv yg tadi gue sebutin duduk sebelah gue, kita di katain kembar apa sama anak" sekelas cuma gara" kita sama" pake kacamata lalu yg kedua namanya Intang (cowok jg ini, samaran) lalu Ihan (cowok, samaran) itulah temen" pertama gue.

ini tampak depan dari SMP gue, gede kan pohon beringinnya :p

Hari demi hari gue laluin sama temen kelas 7A ini yg notabene lebih banyak cewek daripada cowoknya, gue akhirnya mulai kenal dgn semua anak" di kelas ini walopun yg lebih sering gue aja ngobrol itu yg cowok.. maklum waktu itu gue masih malu" kalo ngobrol sama cewek. Yg gue gak tau, ternyata di SMP ini virus penyebaran gambar" tanpa busana makin melonjak, temen" gue juga pada apal pemain" yg ada di film terlarang tsb seperti Maria Ozawa, Sora Aoi, Asia Carerra, dll buset dah ini anak" virusnya mantep amat bahkan gue juga terkena dampak dari virus ini gue jadi sering maen ke warnet ama anak" sekelas cuma buat ngeliat film terlarang tsb. Ampunilah dosa ku ya Allah.

Di SMP ini pun terdapat benih" cinta yg tumbuh tapi gue kagak kena imbasnya krn gue yakin kalo gue kagak bakal bisa dapet cewek, tampang gue aja cupu abis pake kacamata, rambut klimis, pendek, ah cupu dah !! Yg terkena dampak virus cinta"an di kelas 7A ini temen gue yg namanya Ian sama Dyah, mereka uda jadian sejak selesai MOS SMP kalo gak salah, gila bener ini anak agresif amat ya gue pun cuma bisa ngiri doank --". Gue juga termasuk anak malas dah kalo di kelas ini, bayangin aja dari 36 orang anak gue dapet ranking 35,  buuussseeeetttt !!! Parah amat

ya padahal SMP 1 Yk yg tempat gue sekolah termasuk sekolah yg bagus.

Kalo gue baca" ulang lagi kayaknya agak gak nyambung ya dari judul sama isinya, bodo amat yg penting gue posting cerita gue.. :p




              ini agak masuk, di depan pohon beringin 



ini lapangannya :D



well, gue udahin dulu postingan gue dulu.. see u again :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About