Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

MAMPUS ABIS TRANSFORMER : DARK OF THE MOON.. KEREN ABIS !!

gue abis selese nonton ni film yg akhirnya kesampean juga gue nonton ini film walopun bukan yg 3D, gue awalnya pengen yg 3D tapi berhubung habis gue nonton yg biasa aja daripada kagak nonton. Mau tau lagi? gue nonton sendirian men.. gile gak tuh maksudnya gue di studio itu gak sendirian tapi gue yg nonton sendirian gak bareng temen" gitu tapi buat gue gak masalah itu tetep seru kok malah bisa lebih serius yg nonton.

gue berangkat tadi abis buka puasa, untung waktu gue sampe disana filmnya belom di mulai.. gue duduk sendirian di pojok dan gue pun tiba" terpikirkan sesuatu. Gue terlihat seperti orang bodoh dimana orang: pada bawa pasangannya masing" sementara gue sendirian.

mau gue ceritain filmnya? tapi gue kasian kalo yg belom nonton trus di ceritain ntar jadi gak seru, jadi bagi kalian yg belom nonton ini film di sunnahkan nonton..kalo buat gue favorit heronya sih bumblebee sama optimus alesannya kalo bumblebee waktu berubah jadi mobil keren kalo buat optimus gue suka kepemimpinannya.. keren abis deh apalagi pas pertempuran autobot vs decepticon trus grafik filmnya jgn di tanya lagi deh juaranya deh. Seru juga saat ada konflik antara optimus prime sama sentinel prime. Adegan last akhirnya terjadi pertempuran antara optimus vs sentinel vs megatron.

knp gue jadi nyeritain ya?? bodo amat deh.. yg penting ini film recommended deh selain film si penyihir muda itu.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About