Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

MOOD TURUN DRASTIS

payah lah, gue hari ini tepatnya sekarang deh ato lebih tepatnya lagi  tadi deh ato sekarang.. bingung ya? gue juga bingung. Intinya mood gue turun sekarang padahal awal"nya normal aja mood gue tapi tiba" langsung turun drastis. Males gue ceritain disini deh penyebab mood gue turun, karna emang gak ada yg mau gue ceritain..gue cuma mau nyurahin curhat gue aja sih (galau on).

ternyata ada konser di deket rumah gue, maklum rumah gue deket lapangan dan biasanya jadi tempat konser buka konser dangdut gak lepel amat dangdut. Ada wali tuh, ungu, sama gigi apa ya kalo gak salah tadi gue denger lagunya bodo amat deh yg penting ngeblog.

Gitu doank deh yg mau gue posting, gak penting amat ya? emang gue pikirin.

Good night for all, jgn lupa ntar sahur ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About