Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

MY FIRST LOVE part 1

First love, sebuah kalimat yg terdengar indah. Gue yakin kalo kalian semua pasti uda pernah ngerasain namanya first love kecuali kalo kalian emang baru keluar dari tempat persembunyian kalian selama ini yaitu di WC. well, ngomongin first love pasti tidak akan pernah lepas dari seorang cewek buat cowok dan cowok buat cewek, tetapi tidak ada first love cowok dgn cowok orang gila ini yg cowok suka cowok.

Oke, gue dapet first love gue ini waktu SMP tepatnya saat gue kelas 9. Gue waktu itu kenal ama seorang cewek tepatnya, gue kenal dia di tempat chatting hp yg ngetop waktu itu yaitu mxit. Mxit ini sebuah aplikasi chatting di hp kalo sekarang gak tau kayaknya jarang yg pake krn uda ada BB, FYI I hate BB. Jadi, awalnya gue kenal ini, gue di ajak chatting rame" di suatu grup, ya gue terima aja lagian buat nambah temen juga disini gue ngedapatin ada 2 orang cewek yg gabung trus gue minta tuker"an no ID buat tukeran ID biar bisa saling chat gitu. Gue minta salah satu no ID cewek yg namanya Ani (samaran) gue pun ngeinvite dia lalu gue chat ama dia. Gue kenalan ama dia, gue tanya "kamu kelasnya mana?" tanya gue, gue pake bahasa yg agak formal aja ya buat percakapan. "aku di kelas 9B." bales dia. Wah, sebelahan dgn kelas gue berati dalam ati gue bilang kayak gitu. Lalu gue bales lagi "aku di 9A lho, ternyata sebelahan kita." bales gue lagi. Akhirnya setelah perkenalan itu gue makin sering chatting sama dia tiap pulang sekolah walopun gue belom tau muka ni cewek kayak gimana.

Hari demi hari gue chatting ama dia tapi masih belom tau mukanya, terlihat sekali kalo gue cupu dan gak ngetop waktu di SMP. Akhirnya gue minta dia ngirimin fotonya biar gue tau mukanya lalu dia ngirimin fotonya. Gue liat, lumayan juga ini cewek, cantiknya lumayan sih. Setelah gue tau mukanya, gue tetep gak bisa nemuin ni cewek di sekolah tapi malah ni cewek yg berhasil nemuin gue dan ngeliat wajah gue. Di chatting waktu itu gue tanyain.
"kok aku gak liat kamu tadi ya?" tanya gue
"aku di kelas kok, tadi malah aku yg liat kamu." bales dia
"beneran? emang pas dimana kok liat aku?" tanya gue lagi
"di lapangan voli, tadi aku tanya temen ku, kamu tu yg mana trus dia tau trus ngasih tau aku." bales dia
"wah, gitu ya." bales gue
Gue yg masih penasaran ama mukanya pun lama" tau juga muak aslinya di dunia nyata, ternyata dia pake kerudung kalo tiap sekolah pantes aja gue kagak tau lha pas di foto yg dai kasih gak pake kerudung. Tanpa gue sadari ternyata lama" gue punya perasaan ama ni cewek, gue tiap hari ngasih perhatian ama dia tapi waktu masih berupa sahabat perasaan gue. Gue pernah tanya ma dia kayak gini.
"kamu uda pacaran belom?" gue tanya
"uda pernah, 2x." bales dia, hebat bener ya uda 2x, gue aja 1x belom pernah pacaran masih perjaka dalam pacaran waktu itu gue.
"trus kenapa kok putus?" tanya gue lagi
"yg pertama sih krn uda gak cocok trus putus baik" kalo yg kedua krn aku di selingkuhin." bales dia
"oh gitu ya, sabar ya kalo gitu. Trus uda berapa lama yg pacaran?" bales gue
"kalo yg pertama uda setaun, yg kedua sih 3 bulanan." jawab dia
Dari sini gue sadar, gue punya peluang nih buat mengakhiri masa suram sendirian gue dan ngepunyai cewek. Gue pun tiap hari ngasih perhatian ama dia, seperti jgn lupa makan, mandi, tidur, dll.

Setelah dalam 2 minggu gue PDKT, gue pun ngajak dia buat ketemuan di kantin soalnya kita jarang ketemu di sekolah itu pun cuma ngeliat doank. Esoknya pas istirahat dia uda nungguin gue di kantin sama temennya, gue pun masuk dan tetep canggung kalo tiap ama cewek. Gue duduk di kursi sebelah dia lagi makan gitu trus tiba" temennya ninggalin dia hingga gue cuma berdua ama dia. Gue bingung mau ngomong apaan, gue punya obrolan tentang Jogja Carnaval yg dia tonton semalem tapi bingung mau bilang apaan. Lalu tiba" suasana chaos, temen: dia dan temen" gue pada nyorakin kayak biasa 'cieeeeeeeeeeeeee' persetan dgn cie. Gue makin malu aja kalo gini dia juga malu, akhirnya gue ngebuka pembicaraan dgn kata "tadi malem giman Jogja Carnaval?" tanya gue, "bagus kok" bales dia. Gue minta di liatin foto" waktu carnaval itu lalu dia ngasih liat dan tanpa terasa waktu bel masuk bunyi, gue pun pamitan buat masuk kelas dan dia juga masuk kelas.

Abis kejadian itu temen" gue pada ngira kalo gue uda jadian ma dia padahal kenyataannya belom sama sekali, gue masih nunggu aja soalnya gue belom kenal dia lebih dalem walopun uda PDKT. Akhirnya waktu itu akhir bulan November dan gue yakin kayaknya gue bener" cinta n sayang ma gue , gak tau deh dia juga gitu apa egak waktu itu, gue ngajak dia si Ani ini buat jalan" di mall. Tgl 23 November 2008 adalah waktunya, gue uda nyiapin matang" sebelumnya dan gue kagak mau gagal lagi seperti saat gue kelas 8 dulu. Gue jemput dia dirumahnya naik motor, sampe dirumahnya waktu itu gue nervous ketemu mamanya. Bingung gue, akhirnya tanpa basa basi langsung aja deh pamitan gue sama mamanya trus kita lanjut jalan". Lupa gue, pertamanya kita ke sunmor dulu, tempat neraka ini waktu kelas 8 gue dulu. Kita ke sunmor cuma beberapa jam lalu langsung ke mall dan sialnya bukanya tu mall jam 10 dan gue sampe disana jam setengah 9, bego amat ya gue. Setelah nungguin beberapa menit akhirnya tu mall buka, gue masuk ama si Ani kita jalan" gitu gak ada tujuan kayak anak ilang. Gue waktu ngedate pertama gak banyak bicara gue masih tetep canggung kalo kayak gini. Gue pun ngajakin dia buat maen game semacam timezone gitu, gue sama dia maen basket lah, balap mobil juga gue belom punya keberanian buat megang tangannya. Abis itu gue ngajakin dia buat makan es krim, ato dia yg ngajak ya..ah gue lupa. Trus gue beliin dia ICE CREAM CONE satu buat dia dan satu buat gue. Kita makan sambil diem"an bingung mau ngomong apaan. Dia pun tiba" nanyain.
"trus mau ngomong apaan nih." tanya si Ani
"apaan ya." jawab gue kebingungan padahal uda gue siapn mateng"
*hening*
"jadi gini" kata gue
*hening lagi* gak bisa keluar kata"nya dari mulut gue
akhirnya gue ngungkapin juga perasaan gue setelah beberapa menit diem"an
"sebenernya aku tu maunya kita temenan tapi namanya perasaan gak bisa di bohongin. aku suka kau, kamu mau gak jadi pacar ku?" kata gue dgn perasaan bersyukur akhirnya bisa keluar juga ni kata".
gue nyerocos lagi sebelom Ani ngejawab "gak usah di jawab sekarng gapapa kok" tapi dia langsung ngejaweb "kalo sekarang juga gapapa kan?" jawab dia. "Boleh aja sih." bales gue tanpa basa basi.
Gue nunggu dia jawab, dan jawaban yg gue teriam itu "ya aku mau" kata Ani. Gue kaget, seisi mall kaget. Gue tanya lagi "serius?" Ani pun ngejawab "serius"

Gue pun ngucapin terima kasih ma Ani karena uda nerima cinta gue tapi gak tau dia nerima cinta karena takur gak gue anter pulang ato bener" juga suka gue. Abis itu ICE CREAM yg kita makan pun sama" abis dan gue ngajak dia buat pulang soalnya gue juga ada urusan, gue anter dia sampe rumahnya dan dirumahnya kalik ini gue ketemu sama ayahnya. Gile, serem ayahnya waktu itu, gue di tanyain rumahnya dimana gitu tapi gue bisa ngejawab pertanyaan itu. Akhirnya gue pamitan pulang dan Ani ngucapin terima kasih ama gue atas hari ini. Dan tgl 23 November 2008 pun menjadi hari jadian gue sama si Ani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About