Pages

Selasa, 06 September 2011

I'm Back !!

oke, sekarang uda berganti bulan menjadi September yak :) pertama" gue mau ngucapin minal adzin wal fa idzin mohon maaf lahir batin bagi kalian para pembaca blog gue :D

So, apa yg mau gue ceritain sekarang ya?? bingung juga gue, liburan gue kemaren juga gak pergi kemana" cuma ke pandawa waterboom sama keluarga gue kemaren dan masalah THR yg gue dapet ternyata gue cuma dapet dikit tapi gue tetep bersyukur deh masih bisa dapet. Dan gue sekarang juga uda sebulan putus cinta walaupun masih sering galau krn tiap liat twit mantan gue ada sepenggal kata yg bikin galau but no problem krn sejalan waktu pasti gue bisa ngejalanin ini.

Ah !!! ada berita menghebohkan kemaren malem, gue juga gak nyangka kalo bakal kalo kejadian gini.. Jadi kemaren perduniaan twitter Indonesia di kejutkan oleh terbongkarnya identitas sang penulis buku Poconggg juga pocong oleh salah satu orang *yaiyalah masa setan* bukti bisa kalian cek disini gue juga gak yakin itu beneran si penulis buku PJP ato bukan krn gue juga kagak pernah liat mukanya yg pasti meskipun identitasnya terbongkar gue bakalan tetep ndukung dia buat nulis buku" yg lain yg tentunya yg baru :D

Well, cuma itu mungkin yg bisa gue ceritain walopun gak banyak.. Gue sekarang mau lanjut baca novel baru gue dulu deh ntar gue ceritain gimana isinya soalnya dari judul uda keliatan menyentuh n keren judulnya aja ini "Sahabat" kayaknya keren ada tentang percintaan, kesetiakawanan dan macem" lah :D

Oke, see you again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About