Pages

Senin, 08 Agustus 2011

KEHIDUPAN SD 2

oke, disini gue ceritain chapter II dari kehidupan gue saat masih SD yg bagi gue konyol abis lalu bagi kalian mungkin garing abis.
Enjoy it, yg berpuasa baca aja ini kalo bisa menghibur n ngabisin waktu sambil nunggu buka :D

CHAPTER II

Di sini gue masih kelas 5 SD dan ini cerita yg parah abis deh, jadi di waktu ini gue sama temen" gue rencana mau maen ke warnet biasalah buat maen game yg waktu masih ngetop yaitu ragnarok pasti pada pernah denger kan? kalo gak pernah denger berarti kalian baru keluar dari tempat persembunyian kalian di got ya? :p

Back to topic, rencana maen ini terlontar saat temen gue yg namanya Aris nyeritain asiknya game online ragnarok itu yg ngebuat gue jadi berimajinasi yg berlebihan.
"lo maen gak maen ntar pulang" tanya Aris
"maen apaan? gue mau langsung pulang aja" bales gue
"maen game lah ke warnet, seru tauk gamenya.. lo harus coba" jawab Aris
Gue yg waktu gampang sekali di pengaruhi bahkan disuruh ngepel lantai aja mau langsung nerima ajakan Aris. Dalam ati gue masih bertanya-tanya game kayak apa itu apa gamenya sejenis balapan mobil yg bisa nyerang player laen pake alat" yg brutal.
"itu gamenya kayak gimana sih?" tanya gue
"ya kita ntar ngelawan monster" gitu bisa pake pedang bisa juga pake sihir" bales Aris
Bombastis, gue yg ngedenger bisa pake sihir segala makin terhipnotis pengen nyobain itu game, maklum waktu itu gue masih suka"nya dengan acara yg pake sihir".

Setelah percakapan itu, bel bunyi pulang sekolah terdengar tululit tululit (kira" seperti itulah bunyinya, biasa ingatan gue emang kayak semut gampang lupa *emang semut bisa lupa*)
"gimana jadi kagak?" tanya gue
"oke, ayo aja.. ke warnet deket sekolah aja" jawab Aris
"siplah" bales gue
lalu kita berjalan dari sekolah berduaan seperti seorang bocah yg mengalami kesalahan seksual. Sampai disana gue liat warnetnya kecil di kasih sekat gitu tiap komputer, gue yg waktu itu belom begitu paham ama namanya internet, warnet atopun kornet cuma ngikut aja sama temen gue. Akhirnya, temen gue bilang ke OP warnet tsb buat maen 1 komputer aja, maklum waktu itu juga gue belom pengalaman di dunia internet jadi gue disana cuma menjadi penonton dari keasikan game yg dimainkan temen gue.

Gak berapa lama lalu ada temen sekelas gue yg masuk ke warnet yg gue kunjungi tadi namanya Bay, si Bay ini pesen satu tempat  buat maen, tauk deh maen beneran apa cuma mau buat gaya"an. Gue yg waktu liat dia langsung nyapa, "woiii, maen juga lo disini?" tanya gue. "yoii lah" bales dia dgn singkat lalu gue ngeliat lagi si Aris yg asik banget maennya.
"gantian ngapa? nyobain gue" tanya gue ke Aris
"bentar ngapa, yg susah tauk buat lo" bales dia
aseemmmm, kata gue di dalem ati.. pelit amat sih ni anak, awas kalo gue uda punya kayak ni game gak bakalan gue pinjemin padahal kenyataannya gue kagak pernah punya ni game ragnarok sampe sekarang.

Gue yg kesel langsung liat di bilik tempat Bay ngenet, gue liat kayaknya asik banget ya dia apa mungkin mane ragnarok juga. Karena gue penasaran lalu gue pun menghampiri dia buat liat, "eh, boleh gabung disini gak?" tanya gue. "boleh, sini duduk samping gue" jawab dia.
Setelah dipersilahkan gue langsung duduk di sampingnya dan begitu kagetnya gue ngeliat si Bay lagi buka sebuah web terlarang yg waktu itu gue kagak tau. "apaan nih?" tanya gue yg penasaran, "situs xxx ini, lo harus liat" bales dia. Busssseeettt, gue yg waktu itu kagak ngerti apa" disuruh ngeliat manusia" yg pengen sakit kena flu dan masuk angin karena pada kagak pake baju.
"gimana, mantap kan?" tanya Bay ke gue
"ho.oh" jawab gue dengan rasa yg masih kaget
"bikin berdiri kagak?" tanya lagi dia, pertanyaan yg sangat ambigu
gue yg waktu itu masih tetep kaget n penasaran cuma bisa nganggukin kepala, bikin jantung deg"an liat ni gambar" telanjang masih kelas 5 SD juga gue uda cekokin ama tu gambar tapi anehnya gue malah pengen liat tu gambar terus"an, sungguh seorang lelaki sejati gue ini. :p

Anyway, setelah kejadian itu ternyata jadi makin banyak temen" gue yg maen ke warnet tsb, tentu saja intinya untuk melihat gambar" manusia yg ingin sakit flu n demam krn tidak memakai baju sehelai benang pun.. ah, masa SD yg sangat menegangkan :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About