Pages

Jumat, 12 Agustus 2011

GUE NGETOP JUGA YA :p

Gue tadi di kasih tau ama mantan gue kalo temen"nya sekelas pernah mampir ke blog gue trus nyeritain isi blog gue ke mantan gue. Bagi gue sih gak masalah krn gue bikin blog ini juga buat bagi" cerita sekaligus buat gue baca sendiri. Anehnya, tiap gue baca sendiri" ketikan gue di blog ini malah gue ketawa" sendiri.. uda gila mungkin gue tapi bener gue suka ketawa" nginget" kenangan gue itu.

Nah, sekarang kalian pasti bertanya: knp gue bikin blog kalo kalian gak tanya ya gapapa baca aja seperti biasa kalo gak mau baca ya gapapa pergi aja kalo gak mau pergi ya gapapa mati aja.. peace, cuma bercanda kok. Tadi uda gue ketik di atas kalo gue bikin blog cuma buat bagi" cerita siapa tau ntar blog gue ini bisa jadi buku kayak punya si raditya dika trus kalo blog gue bisa jadi buku kan gue bisa dapet royalti yg gede itu juga kalo laku jadi best seller. Sekarang gue jelasin lagi, yg bikin gue bikin blog ini krn ajakan dari kakak gue.. waktu itu dia pernah nyuruh gue gini 'coba kamu bikin blog daripada ngegame trus' kata kakak gue gitu, 'ya besok aja deh' jawab gue padahal gue gak ngerti ngeblog tu ngapain aja jadi abis dapet wangsit itu gue belom begitu terpengaruh buat ngeblog. Gelombang kedua pun dateng, waktu itu gue iseng bikin tweet di twitter gue tentang hal konyol gak taunya di retweet sama adek kelas gue waktu SMP trus gue liat profilnya di twitter dan terpampang kalo dia punya blog, trus gue pun nyoba liat blognya.. isinya jelas tentang kehidupan sehari-harinya.. dari sini gue liat kayaknya asik juga ngeblog krn gue liat blog punya adek kelas gue itu seru" ceritanya akhirnya pada waktu itu gue bikin blog dan lahir lah blog gue dgn nama elven21.blogspot.com.. gue ngarang ngasih nama webnya bodo amat mau bagus apa egak yg penting ngeblog :p

Lanjut lagi, gelombang ketiga pun dateng di gelombang yg ini bukan gelombang tsunami ya.. gue ngeblog pake kalimat gue-lo-end. Nah, knp gue pake kalimat itu krn gue terpengaruh dgn gaya tulisan dari si raditya dika sama si poconggg. Gue nyoba mikir dulu waktu itu, kalo gue pake kalimat 'aku-kamu' keliatan kayak terlalu formal sementara gue pengennya pake kalimat yg agak santai. Akhirnya gue pun mencoba ikut" pake kalimat gue-lo-end seperti gaya tulisan raditya dika sama poconggg walopun gue buka anak ibukota. Untungnya sampe sekarang gue kalo di kehidupan real gak make gue-lo-end tapi lebih sering ke basa jawa ama basa indonesia yg agak formal.

Terakhir ya, bagi" kalian temen mantan gue, temen" gue, ato siapapun kalo uda mampir ke blog ikut di follow ya blog gue.. biar blog gue bisa rame gitu yg uda follow gue doain masuk surga dah :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About