Pages

Rabu, 10 Agustus 2011

PENAKSIRAN SEMASA SMP

gue ceritain lagi pengalaman gue ttg taksir-menaksir seorang di masa SMP sekarang, gue pending dulu segala pengalaman gue waktu SD mungkin beberapa hari kedepan gue ceritain lagi pengalaman gue waktu SD.

oke, jadi pengalaman ini gue dapet saat masih kelas 8 SMP, masa dimana anak" yg nakal menjadi-jadi sehingga susah terkontrol seperti binatang buas yg lari dari kandangnya. Gue waktu itu masuk di kelas 8C, gue gak tau juga knp gue bisa nyasar sampe kelas 8C mungkin krn kelas 8C kelas yg anggotanya cupu". Di kelas ini awal" gue tetep ngerasa canggung soalnya tiap kelas di acak" jadi tiap kelas itu ada penghuni dari kelas 7A-7F, di awal" masuk gini ya keadaan juga normal tidak ada halangan apapun gue hidup normal bumi juga berputar pada porosnya dgn normal hingga pada pertengahan bulan Oktober ato November gitu gak ada angin apa tiba" gue bisa"nya di kira kalo gue  naksir sama salah satu temen cewek gue di kelas, gila apa padahal gue kagak nkasir dia dan dia pun juga kagak naksir gue. Lupa ngasih namanya gue, jadi nama cewek ini tuh Rose (samaran tetep) gue serasa malah di comblangin ma dia, gila aja apa padahal gue kaak suka tapi temen" gue malah nyomblangin gue ke dia jelas juga dia juga kagak suka ma gue. Tetapi takdir berkata lain disini gue yg di comblangin dari bulan November itu gak tau knp tiba" ada malah jadi suka ama si Rose, buset kok bisa gitu ya gue? *hening bentar*

Bahkan temen" sekelas gue pada nyomblangin gue ama Rose gak cuma temen deket gue, gila pada. Akhirnya waktu demi waktu terlewati ternyata gue sadari kalo gue naksir ma dia, misal waktu itu pas pelajaran olahraga.. pelajaran favorit gue nih, waktu itu pas olahraga voli jadi kita semua sekelas disuruh berpasang-pasangan trus tiba" gue di pasangin ma si Rose sama temen" gue, bujug dah mana nervous lagi gue waktu disuruh berpasangan di sorakin lagi. "ciiieeeeeeeeee !!! ciiieeee !!!" sorakan temen" gue, persetan dgn sorakan. Lalu akhirnya waktu bulan Desember yaitu liburan untuk semester 1, liburan gue juga terasa biasa aja gak ada yg spesial tapi yg bikin aneh tiap gue mau tidur itu selalu kepikiran ada yg salah, apa gue ini cowok ya? bukan! itu yg jadi pikiran. Tapi gue selalu kepikiran sama si Rose tiap mau tidur, bussseettt !!! apa ini yg namanya menaksir cewek dgn serius gue sampe kepikiran gue kayaknya harus nembak nih cewek tapi apa daya, gue yg waktu itu belom punya hp krn kecopetan cuma jadi angan" doank.

Liburan pun selesai, dan gue masuk lagi bulan Januari.. hari berjalan seperti biasa, gue tetep di comblangi ma si Rose walopun gue gak PDKT ma dia tapi makin lama gue makin deket ma dia. Hingga akhirnya bulan Februari adalah bulan dimana gue mau nembak dia, gue janjian ma dia di sunmor buat ketemu dia bawa temennya gue pun juga baw temen gue.. baru pertama ini gue nyoba ngedate, terlihat kan gimana cupunya gue. Gue ketemu sama dia di masjid UGM, hebat kan ketemu di masjid mau tadarusan kalik ya, gue masih canggung waktu buat ngomong sama cewek bingung mau ngomong apa, akhirnya di putuskan kalo dia mau ke sekolah kita biat bahas ini, hebat bukan? mau nembak tapi tempatnya di sekolah. Sampai di sekolah gue dikurung di dalem bareng dia, gue dikurung sama temen" gue.. penyiksaan abis !!! Abis itu gue tetep canggung mau ngomong apaan ya, sumpah gue bingung banget. Akhirnya gue beraniin diri, gue bilang "kamu mau gak jadi pacar aku, soalnya aku suka kamu." kata gue gitu.. dia diem, gue diem, temen" gue pada rame, satpam pun diem (gue gak tau darimana datangnya ni satpam) mana direkam segala lagi sama temen gue pas nembak gitu.. persetan dgn rekaman. Gue pun tanya lagi "jawab donk." kata gue, akhirnya setelah itu dia pun ngejawab "gimana ya, aku masoh belom mau pacaran." bales dia dgn suara yg pelan. JLEEEB !! mantap abis jawabannya langsung bikin hati gue sakit. Gue tanpa basa basi pun langsung ngeloyor keluar kelas sambil bilang gitu ya, sumpah dodol abis ya gue kagak mau ngerti perasaan seorang cewek.

Setelah kejadian itu, besoknya gue masuk sekolah seperti biasa.. dan tepat perkiraan gue kalo gue bakal di tanya" gue diem aja mau di tanya apaan krn pasti pada tau kalo gue gak diterima. Akhirnya lama" gue gak kepikiran lagi kalo gue suka sama dia walopun temen" gue masih sering nyomblangin dan gue juga tau kalo dia uda gak suka ama gue keliatan dari raut mukanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About