Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

BALADA PUTUS CINTA

back again with me, sebelum buka puasa nih gue posting cerita gue :D
pengalaman ini gue dapet baru aja 1 minggu lalu jadi ini bukan cerita gue saat masih SD lagi, gue stop dulu cerita gue waktu SD kalo ada waktu gue lanjutin lagi :)

well, read it

BALADA PUTUS CINTA

oke, gue cerita dari awal gini.. gue pernah punya seorang pacar yg tentu saja cewek donk. Cewek yg kurang beruntung bisa sama gue ini bernama Ani (masih bukan nama sebenernya) gue ketemu ama ni cewek waktu SMP dan jadian ama gue waktu kelas 9 SMP. Awal" gue kenal sama dia karena adanya suatu aplikasi chatting hp yg waktu ngetrend yaitu mxit mungkin saat ini uda pada jarang pake karena sekarang banyak yg pake BB but I hate BB. oke singkat cerita gue pedekate ama Ani cuma kurang beberapa minggu doank dan gue nembak dia saat tgl 23 November 2008 n masih bisa trus jalan hingga akhirnya hubungan kita retak menjadi sebuah persahabatan yg kental pada tgl 31 Juli 2011. Hebat bukan? gue yg notabene kayak bocah cupu gini bisa punya cewek sampe hampir 3 tahun :p

well, gue putus juga bukan tanpa sebab. Gue putus karena pada saat bulan Juli gue ma dia punya masalah besar sebenernya masalah itu adalah gue sekarang gak di sukai sama ortunya sehingga ngebuat gue jadi kagak bisa maen kerumahnya dan menjalani hubungan backstreet. Tau backstreet kagak? itu lho hubungan di jalan belakang. Oke lanjut, jadi awal" Juli itu gue mampir kerumah dia ya biasalah buat malem minggu kegiatan anak muda tapi disini Allah berkehendak lain saat gue kerumah dia ternyata gue di marah-marahin sama mama dia, gue gak mau nyeritain alesan kenapa gue dimarahin gini ini menjaga nama orang lain. Gue di bentak abis"an, sumpah waktu itu gue takut banget marahnya kayak gorilla ngamuk dari kandangnya trus gue pun disuruh pulang oke gue nurut aja. Semenjak kejadian itu hubungan kita berubah, yg awalnya biasa ketemu sekarang kalo ketemu harus diem" gini biar ortu si Ani kagak tau kalo Ani lagi pergi ama gue.

puncaknya yaitu tgl 31 Juli itu, gue ama si Ani ini ketemuan kita ngobrol" biasa sampe akhirnya gue tanyai ke dia. "gimana nih sekarang kita?" tanya gue dgn halus.
"apanya yank?" jawab dia
"kita mau tetep trus gini? gue gak enak sama lo soalnya kalo gini trus sama aja lo ngebohongin ortu lo yg bilang pergi sendiri tapi nyatanya pergi sama gue. Itu pasti jadi beban yg berat buat lo." jawab gue dgn perasaan yg halu.
"gak tau juga gue, tapi gue pengen tetep ama lo trus." bales dia yg hampir nangis
"gue juga maunya sama lo trus tapi kalo gini trus bisa buat beban lo nambah banyak." bales gue sambil nenangin dia
*hening*
dalam beberapa menit aja suasana jadi sepi karena saking trenyuhnya gue kalik ya yg njelasin :p
"jadi sekarang kita sahabatan?" kata dia membuyarkan keheningan yg terjadi
"ya boleh." jawab gue apa adanya padahal mau nangis juga
akhirnya dengan kata gue 'ya boleh' kita berkomitmen mengakhiri hubungan pacar kita menjadi sebuah persahabatan.

Bagi gue yg pertama kali ngerasain patah hati walopun kita juga tetep bersahabat itu rasanya tetep sakit, gue dalam 2 hari setelah kejadian ngerasa galau keilangan dia, gak bisa nyemburuin dia lagi karena sbg sahabat masa kita juga cemburu sama sahabat kita sendiri. Well, sekarang uda seminggu sejak kejadian dan gue juga uda bisa nerima keadaan ini gue sadar kalo gue harus move on, tidak bisa terpuruk gini trus. Si Ani juga masih sering nyemangatin gue kalo gue harus cepet" ngelupain yg terjadi, oh sbg Pacar maupun Sahabat dia tetep baik hati.

so, that's my story.. :')
gue mengenang kejadian" dia sama gue selama ini bikin gue jadi nangis, setiap pertemuan memang selalu ada perpisahan.
Oke buat yg berpuasa, selamat berbuka puasa ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About