Pages

Senin, 08 Agustus 2011

KEHIDUPAN SD 1

well, sekarang gue rubah format blog gue dari yg menyajikan pengetahuan menjadi diary :p
so, enjoy it :D
beberapa nama yg gue kasih disini gue samarkan karena bertujuan untuk privasi :p

CHAPTER 1

Pengalaman ini gue dapet saat gue masih SD tepatnya SD kelas 5 :) di saat itu gue sama temen" gue yg juga masih seperti anak kecil yg tidak tahu apa tujuan hidupnya berencana untuk membuat sebuah kelompok bermain. Kelompok bermain? terdengar seperti sebuah kelompok anak TK yg sukanya hanya main di bak pasir bukan itu tapi lebih spesifiknya yaitu sebuah genk.. nah lo terdengar serem kagak? Tetapi ini bukan genk yg berisi anak" ababil yg kerjaannya cuma tawuran ama sekolah laen, genk yg gue bentuk ama temen" gue ini adalah sebuah genk pertemanan.

Awal ngebuat genk ini cuma ada 3-6 orang doank itu pun kagak juga bertambah, disini temen gue sebut aja namanya Adit yg mengusulkan pembentukan genk tersebut saat istirahat sekolah dimana saat itu gue, Vela, Amat, Leo, dan Awan lagi asik main" layaknya seorang bocah SD saat itu.
Adit : eh, lo mau gak bikin genk?
Gue : ha? apaan tu genk? terlihat gue seperti orang bodoh tidak mengerti genk
Adit : bego lo, itu sejenis kelompok pergaulan.
Vela : seru juga tu kayaknya kalo kita bikin genk.
Adit : bener kan, pasti seru kita bakalan sama" terus kalo kita ngegenk.
Gue : gue ngikut kalian aja deh mau bikin apa kagak
Adit : kalo lo gimana? sambil nunjuk Amat, Leo, Awan dengan birahi
Amat : terserah lo aja deh.
Leo n Wawan : gue juga deh, ngikut aja.
Dalam pikiran gue saat itu sih kagak kepikiran apa genk itu baik ato kagak bahkan gue kepikiran trus dari kata" Adit yg bilang bakalan sama" terus terlihat seperti sebuah kelompok bocah yg saling menyukai sesama jenis. Akhirnya setelah pertemuan tersebut terbentuknya sebuah genk.

Oke, gue belom cerita yg ini. Jadi sebelom genk tersebut terbentuk dgn bener" ternyata si Vela ngasih syarat biar lebih pas tu genk. Syarat itu adalah kita sebagai anggota genk tersebut harus ngasih tau cewek" temen sekelas di SD gue yg saling kita sukai.. Eh buset !! dalam hati gue teriak gitu, gimana urusannya gitu bikin genk tapi pake syarat saling ngasih tau cewek yg kita suka. Akhirnya dengan terpaksa pun gue nurutin aja syaratnya takut di gaplok ma mereka. Giliran pertama yg ngasih tau Adit, dia ngasih tau kalo cewek yg dia suka namanya Sandra (kalo gak salah, ingatan gue uda kurang jadi mohon maaf kalo salah) lalu giliran kedua Vela, dia ngasih tau kalo dia suka yg namanya Mita, what the!! Mita? teriak gue di dalam ati itu kan juga cewek yg gue suka saat itu.. parah abis. Lalu akhirnya giliran gue tiba, jantung gue deg"an mana malu lagi harus ngasih tau tapi mau gimana lagi nasi telah menjadi subur eh bubur, gue pun ngasih tau kalo gue jg naksir sama si Mita tapi ternyata bencana melanda ke gue, si Vela bilang kalo dalam genk kita gak boleh ada yg suka sama cewek yg sama.. Aseeemmmm, mencak" gue dalam ati. "lo ganti cewek yg laen jgn sama gitu," kata Vela. karena uda kayak gitu gue pun ganti cewek yg gue taksir tapi gue asal sebut aja, nama cewek yg kurang beruntung tersebut adalah Ami.. malangnya kau teman ku jadi peralihan taksiran gue :p
"lo suka Ami ternyata?" tanya si Vela
"kagak lah, lha cewek yg gue taksir uda lo taksir gitu trus katanya gak boleh sama kita yg naksir" jawab gue dengan melas.
"hahahahaha" tawa Vela dengan keras serasa pengen gue lempar dgn sandal

Well, setelah adanya syarat tersebut pun genk yg gue bentuk sama temen" gue berdiri dgn kokohnya hingga sekarang pun gaung suaranya tidak terdengar lagi :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About