Pages

Jumat, 12 Agustus 2011

MY FIRST LOVE part 2

lanjutin dari pos gue yg ini

Akhirnya gue pun punya cewek juga di saat kelas 9, ternyata bener seperti buku dari poconggg juga pocong kalo orang yg lagi jatuh cinta trus abis pacaran juga (yg pacaran gue tambahin sendiri) pasti bakal menjadi alay, norak, dan makhluk sejenis lainnya. Ini terbukti saat dulu masih ngetopnya jejaring sosial friendster, gue punya aku sampe nick gue di buat alay pake huruf gede kecil kayak gini misalnya ---> Aku sAnG PeNcaRi CiNta. gila, bisa jereng ni mata kalo liat huruf kayak gini. Alay abis dah jaman fs itu tapi sekarang gue uda tobat terbukti kalo fb, twitter, sama google+ gue semua nicknya normal aja gak pake alay.

Back to topic, gue nembak si Ani pas hari minggu jadi otomatis hari senen gue masuk sekolah kayak biasa dan bisa tertebak di pikiran gue kalo gue bakal di interogasi sama temen" gue dan si Ani pun di interogasi sama temen"nya. Gue diem aja tiap di tanya tapi gue senyumin aja krn temen" gue pasti pada tau kalo temennnya keliatan sumringah seneng pasti abis jadian, dan seperti kebiasaan anak" yg baru jadian pasti di mintain PJ. Tau PJ gak? itu Pameran Jelangkung *hiiii, serem* bukan itu lah.. PJ itu Pajak Jadian semacam bayar PBB, mau pacaran aja harus pake PJ segala untung aja kagak gue kasih temen" gue dasarnya emg gue pelit. Minggu pertama pacaran gue masih tetep malu" anjing eh kucing tiap mau ketemu Ani di sekolah, gak tau ni gue padahal uda pacaran juga. Sehingga kalo di dunia nyata gue sama si Ani jarang ngobrol, jarang deket tapi kalo uda di dunia chatting pasti langsung deket trus banyak topik obrolan. Tapi lama" gue juga bisa juga pacaran ma dia di sekolah walopun masih jarang yg di obrolin paling gak gue bisa ngerasain pacaran di sekolah :p pernah suatu waktu dia chat ato sms gue ya lupak dah gini 'kamu mau gak kalo kita pegangan tangan?' tanya dia gitu, 'gimana ya, ya aku usahain deh hehe.' jawab gue dgn gak serius. Abis itu gue kepikiran trus, megang tangannya ya, bener juga kayaknya asik kalo bisa megang tangan cewek ya selain ibu n saudara cewek kita. Esoknya pun gue nyoba buat megang tangannya tapi tentu awalnya kita pacaran dulu di sekolah pas pulang sekolah biasa ngabisin waktu, nah disini uda pada sepi sekolah trus gue mutusin buat ngajak dia pulang.. serem bro sekolah SMP gue kalo uda sepi pernah dulu gue di ceritain kalo di kelas 8F sebelah kelas gue 9A ada ibu" yg ngeliat anak kecil lari" gitu di lorong trus pas itu ibu" mau liat tu anak kecil ternyata tu anak kecil uda hilang sumpah serem abis. Kembali lagi, gue pun ngajak Ani pulang, pas lewat depan lapangan voli gue nyoba beraniin diri buat megang tangannya, awalnya masih gugup trus keringat dingin keluar trus gue ngompol deh.. gak gitu, gue gugup trus langsung aja dgn jurus seribu bayangan gue megang tangan si Ani, dia kaget, gue kaget, ibu kantin pun kaget.. padahal kagak ada ibu kantin. Intinya dia kaget, dia langsung malu gitu trus nunduk trus gue bilang 'lah, katanya mau di pegang tangannya' tanya gue, Ani gak jawab trus langsung megang tangan gue.. seneng banget dah waktu itu gue akhirnya bisa megang tangan seorang cewek :p

Bulan pun berganti menjadi Desember, nah di bulan ini tepatnya di pertengahan bulan kita janjian buat nonton film vampir yg pemerannya di gandrungi para wanita yaitu TOILET eh TWILIGHT bener gak ejaan gue? Gue nonton sama Ani hari jumat abis gue jumatan, kita berangkat dari sekolah naik motor gue ke 21.. di jalan kita cuma diem"an doank dan waktu itu gue parkirin di parkiran depan amplas motor gue. Kita masuk ke amplas dulu, pegangan tangan gak ya? gue agak lupa tapi kayaknya pegangan *ihhhiiiiirrrr* persetan dgn ihirrr. Akhirnya kita sampe di 21 dan ngantri beli tiket yg harganya 20rb kalo gak salah, kita nonton jam set 2an kalo gue gak lupa sementara gue uda dapet tiket trus masih ada beberapa menit gue ma Ani rencana mau beli makan dulu. Asiknya beli makanan dan uda dapet kita lupa kalo kita mau nonton alhasil gue telat 10menit buat nonton deh tapi gapapa lah yg penting kesampean nonton. Langsung aja ya :p filmnya lumayan deh, gue suka pas berantemnya doank sama pas adegan xtra hot alias pas si edward nyium si bella dgn napsunya :p


Selesai nonton uda tentu gue ajak dia pulang kerumah, pas pulang gue cuma bilang gini 'bagus gak filmnya?'. 'bagus' jawab dia dan kita diem trus mpe di depan rumahnya, bego amat ya gue gak pinter ngajak ngomong cewek. Desember berganti Januari tahun 2009, nah di bulan Januari ini gue ngasih dia boneka pink yg kecil, imut, lucu bagi para kaum hawa tapi bagi gue gak ada lucunya, Ani kasih nama "Baby" ke boneka yg gue kasih itu.. nice name. Lalu bulan Februari, ah bulan dimana cupid turun dari langit dan memanahkan panah asmaranya, tgl 14 Februari waktu itu sehari sebelumnya gue uda beliin dia benda di toko depan mirota kampus gue lupa namanya.. esok harinya gue kasihin tu hadiah sama coklat silverqueen, well.. thats my first moment ngerayain valentine :)


bersambung...


udah dulu ya, capek gue yg ngetik nih lanjut besok lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About