Pages

Senin, 08 Agustus 2011

KEHIDUPAN SD 3

gue posting lagi cerita gue semasa SD sebelum gue mau tidur siang nih, uda ngantuk soalnya gue :p
ENJOY IT, yg puasa tetap bertahan ya beberapa jam lagi mau buka kok :)

CHAPTER III

well, pengalaman ini gue tentu aja saat masih SD kelas 5-6 lah berhubung gue agak lupa jadi ya ngasal aja kalo gak 5 ya 6 :p
Ternyata di umur ini yg kira" sekitar 12 tahun ini gue punya seorang penggemar, buset dah.. kaget kagak? pasti kagak yaiyalah gue aja kagak kenal sama yg pada baca blog gue ini. Jadi, di umur ini ternyata ada temen gue sekelas, cewek pastinya yg naksir gue, gile kagak tuh padahal kayaknya pas gue SD tuh gak ganteng" amat malah keliatan kayak jojon penampilan gue waktu SD. Gimana gue bisa tau kalo temen gue yg cewek ini naksir gue krn di kasih ama temen gue yg laen nah lho, bingung kagak? gue aja bingung.
gue perjelas deh, temen yg naksir gue itu namanya Nur (tentu aja bukan nama sebenernya) ini anak kayaknya naksir banget ama gue krn gue denger" dari temen gue yg lain itu mereka cerita kalo si Nur suka banget ma gue tetapi gue yg denger itu ya hanya bisa cuek aja soalnya gue kagak naksir jadi ngapain di tanggepin.
Lalu waktu itu bulan februari, bulan dimana si peri cupid turun ke bumi menebarkan cinta dan seperti biasa sekolah ada tempat yg paling tempat untuk menerbangkan benih tersebut. Tgl 14 februari tepatnya saat itu istirahat pelajaran, gak ada angin gak ada ujan tiba" gue di kasih coklat sama si Nur.. waduh apaan nih? kata gue dalem ati, gue kagak biasa nerima coklat kayak gini apalagi gue gak ada rasa ama ni anak. Gue pengen nolak tapi temen" gue yg laen malah nyorakin biar gue nerima tu coklat. Gue yg waktu itu belom ngerti apa itu cinta, sayang, ama pacaran cuma bisa diem ngeliat tu coklat sementara temen" gue masih nyorakin buat nerima apalagi yg para cowok" nyorakin dengan ekstrim. "uda terima aja dulu ntar kalo lo gak mau kasih ke gue." kata salah satu temen gue, mantap abis dan seperti biasa gue yg mudah terpengaruh akhirnya menyetujui usul temen gue itu lalu nerima tu coklat tapi gue kasihin ke temen gue. Betapa jahatnya gue saat itu tanpa mengetahui perasaan seorang cewek yg ngasih coklat malah gue kasihin ke temen gue.. Ampunilah aku teman ku yg uda naksir sama aku :p

Sumpah bener deh, gak tau knp gue kayak gitu nyakitin hati seorang cewek tapi mau gimana lagi waktu itu gue bener" belom ngeh sama cinta"an monyet kayak gini padahal gue bukan monyet.
Well, itu bisa menjadi pelajaran bagi kalian pembaca kalo jgn pernah menyakiti hati cewek meskipun dia naksir kita tetapi kita tidak naksir dia karena meskipun begitu mereka tetaplah manusia yg mempunyai hati :)

so, see u again.. afternoon okay? maybe yes maybe no :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About