Pages

Sabtu, 17 September 2011

SATNITE IN HOME AGAIN

ya, ini adalah malem minggu dan bagi aku yg udah beralih ke single sama aja aku malem minggu dirumah. well, sebenernya aku masih bisa pergi kemana gitu bareng temen" tapi males lah soalnya temen"ku terlalu berandal walopun sebenernya mereka baek. nah, sekarang kayaknya aku telah berubah itu menurut salah seorang bilang padahal egak aku tetep masih seperti dulu, aku jg bisa di bilang tidak bahagia, aku bahagia hanya saat di sekolah aja selebihnya saat dirumah aku dalam kesedihan tidak ada teman. Kenapa bisa di bilang aku berubah? sifat ku masih sama seperti dulu suka mengeluh, aku masih hancur di dalam sini meski di luar terlihat sangatlah kokoh. Aku tidak tau apakah km uda nemuin yg baru ato belom. Hmm, knp aku jadi curhat gini -_- sebenernya aku tidak mengontak mu selama ini hanya ingin mengetes mu apakah km masih sering kangen sama aku ato egak krn aku selama ini selalu merasa kangen dgn kamu tapi gengsi untuk mengirim sms terlebih dahulu. Dan terlihat sekarang mungkin km uda nemuin pengganti ku krn km jarang sms aku dulu tapi aku dulu lah yg sms km, tapi ini hanya pendapat ku aja gak tau kebenarannya.

satnite gini malah jadi curhat nih aku -__- oke jadi aku sekarang uda mulai nulis sebuah cerpen nih padahal cerpen itu cuma tugas dari pelajaran tapi di postingan selanjutnya bakalan aku post disini deh, ceritanya sih dari hidup orang lain di sekitar ku jadi kemungkinan real tapi ada bumbu" penyedap biar ceritanya lebih tegang :D
udahan ah yg posting hari ini, lagi bad mood tiba" aku pengen twitteran aja :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About