Pages

Kamis, 08 September 2011

Libur Lebaran Telah Usai

Akhirnya gue masuk sekolah lagi deh hari ini setelah libur lebaran selama 2 minggu, masih pengen berteman sama kasur, bantal dan guling padahal hahaha, dan seperti biasa kalo hari pertama masuk gini pasti bakal ada acara syawalan alias halal bil halal antar murid dan guru.. Gue yg kagak tau punya salah apa egak asal salaman aja deh hehe :D

terus akhir" ini gue jadi sering ngabisin waktu cuma buat baca novel karangan Agnes Davonar. Cerita dari Agnes bener" mengilhami kehidupan ini, gue bener" tersentuh saat baca kisa" dair karangan Agnes yg sebenernya ada yg real juga ceritanya. Kisah yg di ceritain Agnes sebagian besar ttg cinta, kasih sayang, dan persahabatan, bener" bagus deh ceritanya.. Gue kasih 2 buku yg gue punya dari Agnes Davonar deh :)


nah, yg diatas itu buku pertama yg gue baca dari karangan Agnes Davonar. Cerita di kisah itu sangatlah keren mampus (berlebihan ya?) pokoknya bagus banget deh dan bakal bisa bikin nangis kalo baca ini cerita tapi jgn di makan bukunya mungkin kalo di buat film bakal keren ini ceritanya. Gue gambarin dikit kisahnya sebisa gue :) jadi disini di ceritain ada 2 orang pemuda yg menjalin sebuah persahabatan bahkan uda nganggep seperti sebuah hubungan saudara. Terus salah satu pemuda tsb mengalami jatuh cinta pada seorang gadis dan sahabatnya mencoba untuk membantunya mendapatkan cinta gadis tsb. Kemudian waktu berlalu dan terjadi keretakan dalam hubungan persahabatan 2 orang pemuda tsb tetapi bukanlah sebuah cinta yg membuat hubungan mereka retak tetapi sebuah masalah lain. Gitu kira" kisahnya kalo mau sampe selese mending beli aja deh ya *promosi*


kalo yg diatas adalah buku kedua yg gue baca tapi belom selese hahaha, inti ceritanya tetep ttg cinta, kasih sayang, dan sahabat tapi kalo di novel ini di buat cerpen jadi tiap 1 judul langsung tamat gak di buat satu keutuhan, maklum krn itu novel copy dari novel online yg juga karangan Agnes Davonar. Pokoknya di cerita itu juga keren" deh bisa bikin nangis juga dikit sih.

Well, udahan ya postingan gue mau belajar dulu deh besok ada remidi geografi nih :( abis yg ulangan cuma dapet niali 52 padahal ketuntasannya 75 hahahahaha.. Lain waktu lagi gue ceritain beberapa buku dari Agnes ya.
So, see you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About