Pages

Kamis, 15 September 2011

RANDOM

yak, seperti judulnya.. hari ini adalah hari paling random buat aku.. mood ku dari pagi sampe sekarang nulis di blog ini berubah terus gak nentu random abis. Pertama di pagi hari mood uda biasa tiba-tiba berubah lalu di siang hari sekitar jam 12an ke atas mood uda seneng bareng temen" mendadak berubah lagi karena suatu hal, ya.. sebenernya aku pengen cerita sesuatu yg sedang terjadi pada ku tapi gak bisa nemu orang yg bener" cocok bisa bantu aku akhirnya aku tumpah ruahkan kerandoman ku di blog ku -__- (kerandoman itu apaan lagi). Oh ya, setelah di selidiki dgn menyendiri ternyata aku lagi gak fallin in love ini hanya sebatas ketertarikan bukan cinta lagian si perempuan yg bikin aku tertarik masih ada sesuatu begitulah mungkin aku nunggu waktu dulu aja biar mengalir bagai aer, sekarang urusin sekolah dulu aja deh sekolah aja nilainya belom bener" juga aku -_- ahahaha. Karena waktu ku juga terbatas mau ngerjaen tugas" lagi yg diberikan guru jadi postingan gak jelas ku di akhiri sampai disini.

Bye" :D

PESAN : BAGI KALIAN KALO LAGI GALAU BERSHOWERLAH LEPASKAN GALAU MU *AMANAT @POCONGGG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About