Pages

Minggu, 11 September 2011

SELAMAT ULANG TAHUN SMP NEGERI 1 YOGYAKARTA




Hari ini ada ultah buat SMP gue yg ke 69, gila uda tua juga ya sekolah gue dulu lebih tua dari umur Indonesia saat ini. Gue awalnya di ajak buat dateng ke acara yg di selenggarakan di SMP gue dulu tapi gue nolak soalnya kayaknya gak ada yg dateng jadi ntar kalo gue dateng trus sendirian gitu gak elit donk. Akhirnya setelah beberapa menit nunggu ada yg ngajakin temen gue buat kesana tapi gak tau dia pasti egak, akhirnya setelah berbelit-belit gue mutusin aja deh buat kesana itung" buang waktu daripada bosen dirumah trus temen gue jg mau kesana tapi syaratnya gue harus kesana duluan baru sms dia kalo gue uda nyampe sana *ribet banget dah* akhirnya nyampe disana gue beneran kayak anak ilang, sial bener kata gue tuh dalem ati -___- akhirnya gue nungguin aja di pos satpam yg dgn tidak kesengajaan ternyata malah ketemu sama adek kelas gue, kebetulan amat gak tuh paling gak bisa gak di anggep anak ilang lagi deh gue. Nunggu beberapa menit ternyata para temen" angkatan gue muncul adri dalem sekolah.. Alhamdulilah ya Allah sujud syukur gue ternyata gak sendirian trus gue ikut gabung dah sama mereka :D

Abis itu gue sama temen" gue ngobrol" bentar di luar lalu lanjut lagi masuk ke dalem ke gor buat liat acara yg di adain selanjutnya. Di dalem gor kita" pada ketemu guru" SMP yg uda lama ngajar kita salam"an gitu deh biar akrab lagi walaupun uda alumni kita tetep harus menjalin silahturahmi sama guru" :) di dalem gor cuma ada acara penyambutan mulu sama nyanyi n tari" gak jelas deh bikin ngantuk tapi untungnya gue gak sendirian ada temen" gue yg bisa gue ajak bercanda sekalian reuni sehingga tidak terlalu bosan.

Abis acara yg melelahkan *itu padahal gue gak ngikutin ampe selese cuma setengah aja trus gue cabut keluar -____-* langsung di adain salam"an lagi bagi para tamu undangan serta alumni dari angkatan gue abis itu acara yg di tunggu gue ama temen" gue tiba yaitu acara makan". Ya bener, gue ikut acara ini krn gue ngincer bagian makan"nya hahahaha *ketawa setan* makan banyak deh gue saat itu ampe kenyang mampus lah. Selese acara makan krn gue gak ada kegiatan lagi gue putusin buat pulang aja trus ngeblog ini deh sekarang :D

Ya cuma itu pengalaman yg ada buat gue hari ini, semoga aja untuk SMP gue yg sekarang uda umur 69 tetep bisa eksis di kota yogya dan teru berjaya !!! SATRIA SIAGA !!!
SALAM ULTAH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About