Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

JIKUSTIK - PUISI

Puisi
 By : JIKUSTIK
Intro: E C#m F#m C#m G#m A B7

 E                     B         C#m       G#m
Aku yang pernah engkau kuatkan

                        A                   G#m
Aku yang pernah kau bangkitkan

                        F#m          B
Aku yang pernah kau beri rasa…

 E                 B
Saat ku terjaga

 C#m                G#m
Hingga ku terlelap nanti

               A     G#m           F#m                B7
Selama itu aku akan selalu mengingatmu

               E                           C#m
Reff: Kapan lagi kutulis untukmu

    F#m                              B
Tulisan-tulisan indahku yang dulu

 G#m                  C#m
Pernah warnai dunia

     F#m                                  B
Puisi terindahku hanya untukmu

         E                                     C#m
Mungkinkah kau ‘kan kembali lagi

           F#m                      B
Menemaniku menulis lagi

 G#m                C#m
Kita arungi bersama

      F#m                             B     B7
Puisi terindahku hanya untukmu

Interlude: E C#m F#m B G#m C#m

F#m B G#m A F#m B B7

Kembali ke: Reff
Coda: E C#m F#m B E 

yak.. kira" itulah perasaan aku saat ini yg gak bisa aku ungkapin dgn tulisan tapi dgn lagu :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About