Pages

Rabu, 14 September 2011

LOVE IS VIRUS

hari ini aku akhirnya di sibukkan dgn sebuah acara bimbingan belajar ato disingkat bimbel di sekolah ku tiap hari rabu-kamis dan ini membuat waktu pulang ku menjadi lebih sore yaitu jam setengah 4 sore. Emg ada benernya coz sekarang aku uda kelas 12 SMA dan mau unas jadinya sekolah ngadain bimbel ini belom jg keitung kalo aku bimbel di luar jam sekolah krn aku masih mencari tempat bimbel yg cocok untuk ku. Yah.. apapun aku lakuin deh agar bisa lulus dari SMA ini terus lanjut ke perguruan tinggi.



begitulah gambaran ku untuk hari ini dan yg lebih mengejutkan lagi tampaknya aku sedang kena demam menyukai salah satu perempuan yg aku kenal. Walopun belom menjadi cinta tetapi aku tertarik dgn perempuan ini, entah apa yg menyebabkan ku menjadi tertarik krn rasa ini muncul dgn sendirinya. Sepertinya akan benar seperti kata orang selama ini yaitu cinta bisa siapa saja dan kapan saja. Krn saat ini belom menjadi cinta jadi aku biarkan saja rasa ini mengalir apa adanya seperti aer entah apa nanti akan bener" menjadi sebuah cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan ataukah bukan cinta..Bingung?? Aku pun juga. Untuk saat ini aku hanya tertarik dgn sifatnya dan pengalamannya yg dulu" keliatannya dia juga seorang perempuan yg periang jadi bisa juga sih kalo ntar aku langsung suka dia dan jadi jatuh cinta dgn dia. Padahal ini baru bulan kedua aku putus dgn mantan ku tapi telah ada benih" cinta yg tumbuh pada diri ku memang perasaan tidak dibohongi yah. Sebenernya aku pun jg masih sering memikirkan mantan ku tapi apa dia juga memikirkan ku?? keliatannya tidak, mungkin dia telah mendapat seorang pengganti dari diri ku yg lebih baik dari aku, bagi ku itu tidak masalah krn aku jg bukan siapa" dia lagi dan aku pun jg akan bahagia jika ia bahagia walopun dari dalem hati ku ini hancur. Cinta itu memang sulit di pahami tapi bisa untuk dirasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About