Pages

Senin, 10 Oktober 2011

UNTITLED

mantap dah hari ini :D
abis uts selama seminggu kemaren dan hasilnya beberapa uda keluar, aku ucap syukur alhamdulilah deh dari 13 pelajaran yg buat uts untuk sementara ini kau uda tuntas 5 pelajaran yg lain msh nunggu kabar. Mantap deh buat skrg belom ada yg remed aku :)

semoga aja bisa tuntas semua males yg remed aku.. hahaha harus ngerjain soal lagi bikin puyeng. oh ya, yg paling mantep lagi uts matematika bisa dapet 100 coy :D itu murni usaha ku sendiri, aku aja duduk di kursi depan deket meja guru lagi jadi mana bisa mau nyontek. Dari pengalaman ini aku mendapat pelajaran kalo kita bekerja jujur ternyata hasilnya memuaskan.

entah perasaanku aja ato egak soalnya aku bisa tuntas 5 mata pelajaran saat ini padahal temen"ku banyak yg baru tuntas 2-3 pelajaran mungkin krn mereka gak jujur ato gimana aku jg gak tau. Tapi ya semoga mereka bisa sadar soalnya besok pas uda UNAS yg nentuin mereka lulus adalah diri mereka sendiri mereka harus berjuang tanpa bantuan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About