Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

Yuhuuuu aku kembali :p

setelah berapa bulan atau tahun ya -_- jarang ngeblog lagi haha kena penyakit males sekaligus jarang ada cerita menarik yg mau di ungkit.. oke buat yg pertama aku kasih kabar akhirnya skrg berhasil menjadi mahasiswa aku haha walopun tidak di UGM :( tapi tak apalah asal bisa kuliah terus lanjut kerja kan bsk pas S2 bisa di UGM atau mungkin di luar negeri :D

oke jadi aku skrg kuliah di universitas atma jaya yogyakarta atau disingkat uajy :D

logo uajy
di gambar logo uajy tersebut ada semboyan kan, nah artinya itu Serviens In Lumine Veritatis: Melayani Dalam Cahaya Kebenaran keren bahasa latinnya :p berhubung aku udah jadi mahasiswa baru di uajy trus ini juga pilihanku jadi aku harus bisa nyelesein kuliahku disini jgn sampe di DO atau jadi mahasiswa abadi lah :( oh ya sebenernya ada 1 universtas ngeri lagi di yogya yaitu UNY dan ada seleksi mandirinya pdhl kalo aku ikut kemungkinan masuk UNY juga bisa tapi disana gak ada jurusan yg aku minati :p padahal di uajy aku malah masuk sosiologi pdhl ngincer ilmu komunikasi :( ya gapapa deh yg penting masih satu fakultas fisip :D

apa lagi yo?? oh, itu letak dari uajy strategis uajy punya 4 atau 5 kampus.. lupa -_- yg 1 di gejayan,mrican yg 4 lainnya di babarsari yg tinggal di yogya mesti taulah daerahnya. Bener2 strategis dah kalo yg di babarsari, banyak rumah makan, mini market, hotel, tempat hiburan, warnet, deket kolam renang, deket SMA BBC kalo mau liat tawuran bisa nih :p sama ada haunted house tiap tahun di depan hotel Sahid deket uajy juga (ini mau kuliah apa seneng2 ya??) well, mungkin itu saja dulu soalnya aku jg belum mulai ospek jadi belum tau seluk beluk kampusnya, bsk kalau udah ospek aku ceritain lagi disini sambil posting foto2 gedung dan ruangan uajy, siapa tau para reader tertarik masuk di uajy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About